Politik

Berikan Dukungan Penuh, Warga Bagan Punak Pesisir Yakin AMAN Menang

Rohil (wawasanRiau) -- Warga Jalan Nelayan, Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir (Rohil) berikan dukungan penuh kepada Calon Bupati pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman.

Hal tersebut disampaikan Iskandar mewakili warga saat pasangan Afrizal-H Sulaiman melaksanakan kampanye dialogis di Jalan Nelayan, Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Senin (26/10/2020).

"Kami berikan dukungan penuh, kami yakin AMAN sebagai pemenang pada 9 Desember mendatang,"katanya.

Iskandar dan masyarakat juga mengaku sangat bangga atas kehadiran calon Bupati dan wakil Bupati yang memiliki jargon AMAN di kediamannya.

"Kami sangat bangga, selama ini belum ada calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati yang mau datang ke tempat kami ini untuk langsung bertatap muka,"paparnya.

Dalam kesempatan itu, Iskandar juga menyampaikan keluhan kepada pasangan AMAN. Dimana sebutnya, masyarakat jalan nelayan ini mayoritas merupakan nelayan dan petani.

Namun katanya, dari sektor nelayan, Rohil hingga saat ini belum memiliki pelabuhan sebagai tempat para nelayan bersandar dan menjual hasil mereka.

"Kami berharap kedepan pasangan AMAN ini dapat menyediakan pelabuhan untuk para nelayan,"katanya.

Ia juga mengeluhkan sulitnya mendapatkan bahan bakar minyak yang merupakan bahan utama para nelayan untuk berlayar dalam mencari ikan.

"Kadang uang kami tak laku pak untuk beli minyak,"keluhnya.

Untuk itu, Iskandar bersama warga lainnya menambatkan harapan kepada pasangan Afrizal Sintong-H Sulaiman untuk memakmurkan para nelayan dan petani kedepannya.

Penulis: sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar