Lancang Kuning

Bupati Siak Buka Turnamen Sepakbola Camat Cup 2015, Junjung Tinggi Sportifitas

Bupati Syamsuar menendang bola tanda dibukanya open turnamen sepakbola camat cup di Tualang. (foto:humas siak)

SIAK SRI INDRAPURA, Wawasanriau.com - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengajak semua team yang mengikuti Turnamen Sepakbola Camat Cup tahun 2015 agar mengedepankan sikap spotifitas. Bagi Syamsuar, kalah dan menang merupakan hal biasa, namun mengedepankan sikap sportifitas adalah hal yang luar biasa.

"Mudah-mudahan kegiatan ini melahirkan atlet-atlir yang profesional. Tapi, yang terpenting semua pemain harus menjunjung tinggi sportifitas," kata Syamsuar, saat membuka Turnamen Sepakbola Camat Cup di Lapangan Walet Putih KM 8 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang, Kamis (29/10/2015).

Ikut hadir Camat Tualang Zulkifli dan Upika, Lurah dan Penghulu se-Kecamatan Tualang, Kapolsek Tualang, tokoh masyarakat dan team yang bertanding, Okura FC vs Bumel FC.

Ketua Panitia Arifin Pramana mengatakan, Open Turnamen diikuti 20 team dari kabupaten dan 2 tim dari Okura dan Rumbai, Pekanbaru. Sistem pertandingan setengah kompetisi, memperebutkan total hadiah Rp8 juta plus piala serta pemain terbaik dan top score.(adv/humas)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar