Politik

Mitra Art Organizier Manggala Sempurna Kokohkan Kemenangan AMAN

Rohil (wawasanRiau) -- Mitra art organizier terus melakukan berbagai upaya dalam mengembangkan sayap disetiap wilayah untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong - H Sulaiman pada Pilkada mendatang.

Dibawah komando Rahmadsyah, seluruh tim yang tergabung dalam mitra art organizier terus bergerak dari wilayah satu ke wilayah lainnya.

Seperti hal nya malam ini, Minggu (18/10/2020) salah satu tokoh masyarakat Syahrianto alias Toni yang merupakan pengusaha di Manggala sempurna melaksanakan rapat pemenangan di Manggala Sempurna. 

Dimana, acara rapat tersebut di koordinir langsung oleh ketua Mitra Art Organizier Rahmadsyah.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Toni selaku tokoh masyarakat mengatakan bahwa, salah satu program AMAN yang sangat diminati masyarakat diwilayah nya adalah pengadaan ekskavator disetiap Kecamatan.

Sebab katanya, masyarakat menggala sempurna merupakan mayoritas bekerja dibidang pertanian maupun perkebunan.

"Skala prioritas bagi masyarakat manggala sempurna yang mayoritas petani adalah program ekscavator per kecamatan yang tentunya dapat membantu masyarakat di Manggala sempurna,"sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Toni bersama masyarakat lainnya juga mengaku siap mendukung dan memenangkan AMAN pada Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Penulis : Sagala
Editor : Azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar