Politik

Paslon AMAN Pastikan Aliran Listrik Masuk di Teluk Pulai

Rohil (wawasanRiau) -- Warga Jalan arang, Kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) mengaku sangat mendambakan masuk nya PLN ke wilayah tersebut.

Sebab, hingga saat ini masyarakat jalan arang RT 001/RW 015 tersebut belum tersentuh aliran listrik dan masih menggunakan mesin genset.

Hal tersebut disampaikan masyarakat saat pasangan Calon Bupati Afrizal Sintong - H Sulaiman (AMAN) melaksanakan kampanye dialogis terbatas, Jumat (9/10/2020).

"Bantu lah pak masukkan PLN ketempat kami ini, karena sampai sekarang daerah kami ini belum merdeka,"kata salah satu warga kepada Afrizal.

Selain itu, insfratruktur seperti jalan yang begitu memprihatinkan juga menjadi keluhan masyarakat.

Menanggapi hal itu, Afrizal Sintong mengatakan bahwa seluruh wilayah di Indonesia sesuai dengan program Presiden sudah harus di aliri listrik tanpa terkecuali.

"Saat ini juga kalau si izinkan saya bisa belikan kabel listrik. Namun sesuai aturan yang ada, itu tidak boleh. Kalau tidak percaya silahkan tanya Panwascam,"kata Afrizal.

Namun lanjutnya, jika masyarakat ingin menikmati aliran listrik, cukup dengan memberikan dukungan kepada pasangan AMAN agar dapat memenangkan Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami butuh dukungan bapak ibu untuk mewujudkan itu semua,"harapnya.

Selain itu, Afrizal juga menyampaikan bahwa, berbagai program lainnya juga telah disiapkan AMAN untuk membangun Rohil kedepan.

Diantara program tersebut seperti insfratruktur yang saat ini sangat memperhatikan di Kecamatan Palika.

Penulis : sagala
Editor : azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar