Politik

Tiga Kepenghuluan Di Rimba Melintang Siap Dukung AMAN

Rohil (wawasanRiau) - Adanya program pengadaan satu unit excapator ditiap kecamatan ternyata sangat diminati masyarakat Kecamatan Rimba Melintang untuk mendukung pasangan Afrizal Sintong dan H Sulaiman sebagai bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil). 

Sehingga, tiga Kepenghuluan di Rimba menyatakan sepakat mendukung nomor urut 4 di Pilkada Rohil 9 desember nanti. Hal itu terungkap saat Afrizal Sintong melakukan kampanye dialogis di tiga Kepenghuluan, Kamis (15/10/20).

Tiga Kepenghuluan itu yakni, Kepenghuluan Seremban Jaya, Kelurahan Rimba Melintang dan Kepenghuluan Teluk Pulau Hilir. 

Seperti yang disampaikan Sunar, di desa mereka Seremban Jaya selalu menjadi langganan banjir disaat musim penghujan seperti saat sekarang ini. Sehingga banyak lahan perkebunan masyarakat terendam banjir. 

"Tentunya sebelah kiri kanan jalan saat masuk kesini, bapak sudah melihat kebun yang terendam air. Mohon ini jadi perhatian, harap Sunar selaku tuan rumah acara kampanye dialogis.  

Hal yang sama juga diungkapkan Sujahdi. Tokoh masyarakat Kelurahan Rimba Melintang ini mengungkapkan banyak masyarakat kesusahan untuk mengeluarkan hasil kebun sawit mereka karena jalan perkebunan banjir dan rusak parah. 

"Saya mewakili masyarakat sini menyatakan dukungan kepada pasangan Afrizal-Sulaiman. Mudah-mudahan kalau bapak duduk, program ini bisa segera terealisasi,"pungkasnya. (Sagala)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar