Politik

Afrizal Sintong Dikenal Dekat Dengan Masyarakat dan Peduli Orang Miskin

Balai Jaya - Luar biasa, masih saja sebagai calon dan masih melalui beberapa tahapan, namun warga di KM. 35, Kepenghuluan Balam Jaya, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ), sudah mendoakan Afrizal Sintong bisa nanti menjadi Bupati Rohil dua periode. 

"Sebab, kami tau sepak terjang Bapak Afrizal ini, selain dekat dengan masyarakat, bapak Afrizal ini juga pekerja keras, dan peduli dengan orang miskin." kata Khaidir, Minggu (4/10/2020) sekira pukul 14.00 Wib, saat  calon Bupati Rohil, Afrizal Sintong melakukan kampanye Diologis di daerah mereka.

Menurutnya, selama beberapa tahun belakangan ini pembangunan dan ekonomi masyarakat jauh menurun. "Kami yakin dan percaya Bapak Afrizal ini bisa membangkitkan itu kembali, oleh karena itu kami mengambil sikap siap memenangkan Afrizal Sintong - H. Sulaiman ( AMAN ) pada 9 Desember 2020 ini, dan jika perlu periode berikutnya juga kami dukung," katanya.

Menyikapi itu, Afrizal Sintong selaku calon Bupati Rohil nomor urut 4 mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan diberikan masyarakat Balam Jaya, Kecamatan Balai Jaya.

"Saya bersama pak H. Sulaiman banyak memiliki program kerja untuk kesejahteraan masyarakat. Baik untuk petani, usaha kecil menengah ( UKM ), dan lain sebagainya. Insya Allah, dengan terpilihnya nanti kami jadi bupati dan wakil bupati Rohil, program itu semua dapat dirasakan lapisan masyarakat Rokan Hilir," pungkas Afrizal.(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar