Politik

Peran Politik di Pilkada 2020, Art Organizer Rohil Memiliki Massa diwilayah Strategis

Ketua mitra art organizier Rahmadsyah

Rohil - Peran Politik di Pilkada tahun 2020 ini Art Organizer Rohil Memiliki Massa diwilayah Strategis. Mitra Art Organizier yang baru dikukuhkan beberapa waktu lalu dibawah pimpinan Rahmadsyah memiliki akses jaringan komunikasi yang terorganisir diseluruh daerah yang ada.

"Diakui atau tidak yang jelas jumlah kami banyak, kami ada disetiap daerah kami bisa berperan di pilkada ini tapi kami juga bisa tidak berperan sama sekali."kata Ketua Art Organizer Rohil, Rahmadsyah, Jumat (09/10/2020).

Dalam membentuk sebuah komunikasi politik di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan sebagai persatuan non partai, Mitra Art Organizier mampu bertarung dan memiliki masa yang cukup mengesankan dalam kontestan Pilkada tahun 2020.

Koordinator mitra art organizer yang terhimpun dari berbagai gabungan komunitas kelompok dan masyarakat ini, melakukan pergerakan yang nyata di masyarakat.

Rahmadsyah selaku ketua mitra art organizer Rohil, memiliki strategi yang sulit akan dijangkau dengan kasad mata. Namun kekuatan itu mampu menjalin komunikasi di setiap kecamatan yang ada di Rohil.

Selain itu, seluruh komponen yang tergabung dalam mitra art organizer memiliki fungsional kinerja masing-masing disetiap wilayah.

Bahkan, orang-orang yang tergabung dalam mitra art organizer ini merupakan orang-orang pekerja yang senantiasa bergerilya dalam mengembangkan sayap.

"Sejuh ini saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua sahabat Mitra Art Organizier yang sudah berjuang sesuai arahan dan mengikuti semua perkembangan setiap waktu, "kata Rahmad.

Rahmadsyah berharap, para pejuang kebebasan dari ketidak adilan dan sebagai kontrol sosial aspirasi masyarakat, tetap terus berjalan dengan baik dan menjunjung tinggi nilai-nilai peradaban.

Penulis : sagala
Editor : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar