Politik

Surat Suara Tercoblos, NasDem Kirim Tim Investigasi ke Selangor

Jakarta - Partai NasDem disebut-sebut dalam temuan surat suara tercoblos di Selangor, Malaysia. Dalam video yang beredar, surat suara tersebut dicoblos di nama-nama caleg NasDem. Apa kata NasDem?

Anggota Dewan Pakar Partai NasDem Teuku Taufiqulhadi menyatakan mereka belum bisa memberi pernyataan soal nama-nama caleg NasDem yang disebut dalam surat suara tercoblos di Malaysia itu. Namun, mereka sudah mengirim tim investigasi.

"Kami Partai NasDem telah mengirimkan tim investigasi yang berasal dari Partai NasDem dan sudah berangkat dari Aceh ke Selangor hari ini," kata Taufiqulhadi, Kamis (11/4/2019). 

"Jadi kami ingin mendapatkan keterangan lebih jauh, ingin melakukan investigasi untuk mendapatkan fakta di lapangan lebih jauh," jelas dia.

Taufiqulhadi menegaskan mereka ingin mendapat fakta di lapangan terlebih dahulu sebelum menyatakan sikap. Tim investigasi dari NasDem sudah terbang sejak siang.

"Setelah itu kami baru akan membuat pernyataan. Sejauh ini kami belum bisa memberikan pernyataan karena kami belum dapat fakta sesungguhnya yang hasil temuan kami di lapangan," ucap Taufiqulhadi. (detikcom) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar