Politik

Disambut Bak Bupati, Paslon AMAN Kampanye Dialogis Di Bagan Jawa

Calon Bupati Rohil dan calon wakil Bupati Rohil Afrizal Sintong - H Sulaiman saat tiba di lokasi kampanye

Rohil -Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong - H Sulaiman mendapat sambutan hangat saat mengadakan kampanye dialogis di Jalan Pusara, Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Rabu (7/10/2020).

Calon Bupati dan Wakil Bupati dipasangkan kalungan bunga oleh tokoh masyarakat saat memasuki lokasi kampanye dialogis yang dilaksanakan di rumah Badul kepenghuluan bagan jawa.

Kampanye dialogis ini merupakan kampanye hari kedua pasangan AMAN di wilayah zona A yang meliputi Kecamatan Bangko, Pekaitan, Batu Hampar, Sinaboi dan Pasir Limau Kapas (Palika).

Salah satu Tokoh masyarakat dan juga mantan penghulu suharsono mengaku sangat bangga dengan kehadiran Afrizal Sintong - H Sulaiman untuk bertatap muka dengan masyarakat.

"Atas kehadiran bapak ini kami sangat bangga, selama ini kami hanya mengetahui nama dan hari ini kami bisa berjumpa secara langsung,"katanya.

Suharsono menyampaikan keluhan masyarakat bahwa Bagan Jawa selama ini menjadi langganan banjir dan seperti pembuangan.

Kondisi tersebut katanya, diperparah dengan kurangnya pembuangan air seperti drainese.

Sehingga, Ia berharap jika pasangan AMAN terpilih untuk memimpin Rohil kedepan agar menjadi perhatian dan dapat memberikan solusi terhadap banjir yang terus melanda Bagan Jawa.

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan, jika terpilih menjadi Bupati Rohil pada Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang, berbagai keluhan masyarakat akan menjadi perhatian pihaknya.

"Drainase akan kita buka lebar-lebar, alat berat kita tempatkan disini sehingga banjir bisa diatasi,"sebutnya.

Selain itu, Afrizal Sintong juga menawarkan berbagai program kepada masyarakat yang hadir jika terpilih sebagai Bupati.

Diantara program tersebut seperti penyediaan lapangan pekerjaan dibidang Migas, menerima kembali tenaga honorer yang sebelumnya telah dirumahkan dan membuka Balai Latihan Kerja (BLK).

"Anak-anak bagan jawa ini akan kita masukkan bekerja di migas dengan terlebih dahulu kita berikan pelatihan di balai latihan kerja,"terangnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati H Sulaiman menambahkan, program AMAN selanjutnya seperti mempermudah kepengurusan kependudukan seperti KK, KTP maupun akte kelahiran yang selama ini banyak dikeluhkan masyarakat.

Penulis : sagala
Editor : azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar