Politik

Bacalon Wabup Rohil H Sulaiman Disambut Antusias Masyarakat Palika

Bacalon Wakil Bupati Rohil H Sulaiman disambut antusias oleh masyarakat

Rohil (wawasanRiau) -- Bakal Calon Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman memenuhi undangan masyarakat Pasir Limau Kapas (Palika) dengan agenda silaturahmi dan sosialisasi, Senin (21/9/2020).

Kedatangan H Sulaiman yang didampingi ayahanda tercintanya Azhar Syakban mendapat sambutan hangat saat tiba di Pelabuhan Panipahan. Bahkan, masyarakat yang menyambut juga memasangakan kalungan bunga.

Dalam kunjungan ke Palika ini, berbagai pertemuan dilaksanakan. Diantaranya pertemuan dan ngopi bareng dengan para milenial Kecamatan Palika.

Selanjutnya, H Sulaiman bersama rombongan menggelar pertemuan dengan masyarakat Panipahan darat. Dalam pertemuan tersebut berbagai keluhan disampaikan masyarakat kepada Bacalon Wakil Bupati Rohil tersebut.

Adapun beberapa persoalan yang disampaikan masyarakat diantaranya terkait insfratruktur jalan dan pelayanan publik diwilayah pesisir.

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, H Sulaiman menyampaikan bahwa, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020 ini, pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman telah memiliki berbagai program.

Salah satunya terang H Sulaiman, adalah insfratruktur yang di keluhkan masyarakat. "Insfratruktur jalan dan jembatan antar wilayah untuk mewujudkan pembangunan yang merata merupakan salah satu program prioritas AMAN,"katanya.

Terkait pelayanan publik sebut H Sulaiman, juga masuk masuk dalam program prioritas AMAN yakni dengan menciptakan tata kelola pemerintahan serta menghadirkan layanan administrasi kependudukan (KTP,KK) di setiap kantor Kecamatan.

Selain itu tamabah H Sulaiman, jika pasangan AMAN memimpin Rohil kedepan, berbagai program lainnya juga telah disiapkan. Baik bidang perikanan, perkebunan, layanan kesehatan maupun lainnya.

Sementara untuk para milenial katanya lagi, akan dibuka lowongan pekerjaan seluas-luasnya seperti dibidang Migas.

"Kita akan buka balai latiha kerja untuk memberikan skill kepada anak-anak muda sesuai dengan bidang masing-masing,"paparnya.

Usai mengadakan pertemuan dengan masyarakat, H Sulaiman juga  ziarah ke makam tuan syekh H Muhammad Said Ismaun.

Penulis ; sagala
Editor : azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar