Sosbud

Warga Kurang Mampu Terima Sembako Dari Polsek Bangko

Jajaran Polsek Bangko saat menyerahkan bantuan sembako

Rohil (wawasanRiau) -- Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) kembali berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan berbagi sembako ini secara rutin dilaksanakan Polsek Bangko setiap hari Jumat.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH melalui Pasi Humas Polsek Bripka Puji Anton, Jumat (11/9/2020) mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Polsek Bangko  berupa memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu tersebut dilaksanakan satria tangko dan jalan parit aman.

Adapun masyarakat yang diberikan bantuan sembako lanjutnya, yakni Sonik (75) yang merupakan seorang janda beralamat di jalan satria tangko, Kelurahan bagan timur serta Mijah (75) yang juga merupakan seorang janda beralamat di jalan parit aman.

Pemberian sembako terangnya, dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Arifin bersama Kasi Humas Bripka Puji Anton,Kasium Bripka M. Johari serta Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Parit Aman Brigadir Suwartono.

"Pemberian sembako ini dengan tujuan membantu atau meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan cara membagikan bantuan berupa Sembako,"katanya.

Selain itu tambahnya, pemberian sembako yang secara rutin dilaksanakan tersebut juga bertujuan meningkatkan selaturahmi antar Polri dan masyarakat.

Para penerima katanya lagi, merupakan hasil dari pendataan yang dilakukan bhabinkamtibmas yang melaksanakan sambang warga secara dor to dor.
 
"Mudah mudahan dengan kegiatan yang kita laksanakan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sangat memerlukan,"pungkasnya.

Adapun sembako yang diberikan berupa beras, telur, gula, mie instan, minyak goreng, teh serta kopi.

Penulis ; sagala
Editor ; azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar