Politik

AMAN Akan Sejahterakan Nasib Guru di Rohil, ini penjelasannya...

Afrizal Sintong

BAGANSIAPIAPI - Untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang bagus, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Afrizal Sintong dan Sulaiman Azhar berkomitmen memperhatikan para guru yang ada di Kabupaten Rohil.

"Para guru harus sejahtera agar dapat menciptakan SDM yang bagus dan berkualitas. Kesejahteraan para guru di Rohil ini sangat penting baik itu guru honor SD, SMP serta guru honor MDA. "kata Paslon dengan jaragon AMAN ini. 

Tambahnya lagi, kalau sumber daya manusia (SDM) sudah bagus tentu masyarakatnya cerdas, kalau masyarakatnya sudah cerdas, tentu ekonominya dan kehidupannya juga bagus. "kata Paslon Aman dalam temu pers dikantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil belum lama ini.

Tidak dipungkiri yang melatarbelakangi keinginan kuat paslon Aman untuk mensejahterakan guru di Rohil disinyalir karena sosok calon wakil bupatinya (Sulaiman Azhar) terlahir dari rahim seorang guru. 

Ibunda Sulaiman Azhar bernama Hj.Suherci, SPd, yang merupakan guru PNS agama SD di Kota Bagansiapiapi dan kini sudah pensiun. Demikian hal itu membuat Sulaiman Azhar tau betul bagaimana nasib guru di Rohil.(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar