Sosbud

Season 8, Hig Domino Kopi Asim Bagansiapiapi Raih Top Global 1 Peringkat Nasional

Asim pemilik akun Hig domino Pemenang Top Global 1 Tingkat Nasional

Kopi Asim Bagansiapiapi Menoreh Prestasi Top Global 1 Tingkat Nasional Hig Domino, siapa sangka dengan bermain game online dapat mempromosikan dan  mengharumkan nama daerah

BAGANSIAPIAPI - Akun Game online Hig Domino Kopi Asim Bagansiapiapi Rokan Hilir masih berkarya menorehkan prestasi yang membanggakan di kancah Nasional. Hingga berakhir seson 8 bulan ini, ia masih menduduki peringkat pertama dengan jumlah skor 28 Triliun lebih.

Disusul peringkat kedua oleh Akun Septa Herlang dengan jumlah scor 15,7 Triliun, lalu diperingkat tiga tampak nama Boboho guyli dengan jumlah scor 15,3 Triliun lebih. Peringkat kedua dan ketiga ini kalah telak hingga jauh tertinggal oleh peringkat pertama dengan jumlah kisaran skor 13 Triliun lebih. 

Pemilik akun yang bernama Edi Sandera ini atau lebih akrap dengan sapaan Asim, menyebutkan sejak 15 tahun terakhir dirinya menggeluti permianan game online baru kali ini menduduki puncak Top 1 global tingkat Nasional. 

Dengan kemenangan tersebut menambah daftar panjang gelar juara putra daerah tingkat nasional yang secara tidak langsung telah memperkenalkan kabupaten Rokan Hilir kekancah tingkat Nasional. 

Seperti sebelumnya mereka para putra daerah lainnya juga telah berpartisipasi didalam ajang kejuaraan Piala Presiden 2019 dan Mobile Legends Pro League (MPL) Season 3. 

Kemenangan yang diraih Kopi Asim Bagansiapiapi ini menjadi momentum bersejarah bagi perkembangan Esports Rokan Hilir, karena untuk pertamakalinya putra daerah berhasil membawa nama Rokan Hilir kekancah Nasional melalui game online Hig Domino. 

 


(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar