Sosbud

SDN 011 Parit Aman Terima Bantuan Tangki Air Dari Desa Setempat

WAWASANRIAU.com - Untuk menjaga kebersihan serta upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Datuk Penghulu Parit Aman menyerahkan satu set tangki air kepada SD Negeri 011 Parit Aman. 

Tangki air tersebut diserahkan oleh Datuk penghulu Parit Aman, Supratno, melalui staf nya Katmono dan Ikhsan. 

"Kita berharap nantinya tangki air ini bisa di gunakan oleh guru dan siswa untuk sarana mencuci tangan. Sekaligus untuk menjaga kebersihan diri dan mencegah penularan virus covid-19 di lingkungan sekolah," ujar Datuk Penghulu Parit Aman melalui staf nya. 

Penyerahan tersebut langsung diterima oleh Kepala SD Negeri 011 Parit Aman Elmina SPd dan disaksikan oleh seluruh guru. Penyerahan satu set tangki air tersebut diterima dengan senang hati oleh pihak Elmina mengingat manfaat dan kegunaan yang nantinya bisa di gunakan oleh warga sekolah dalam upaya pencegahan Covid-19. 

"Penyerahan bantuan ini bertujuan untuk murid dan majelis guru di sekolah kita saat sekolah nanti untuk selalu menjaga kebersihan terutama untuk sarana cuci tangan. Kami mengucapkan terimakasih kepada Datuk penghulu karena sudah peduli dengan sekolah kami," ujar Elmina. 

Kata Elmina, bantuan tersebut akan dimanfaatkan dan dijaga dengan sebaik mungkin oleh pihaknya. 

"Bantuan ini tentunya sangat berguna bagi pihak kami. Mengingat pihak sekolah juga sebelumnya sudah menyediakan beberapa tempat mencuci tangan dan menjalankan protokol kesehatan selama pandemi covid-19 ini. Meskipun siswa tidak belajar tatap muka, namun guru tetap datang seperti biasanya. Sehingga fasilitas yang sudah kita sediakan bisa dipergunakan oleh guru selama berada disekolah. Bekerja ditengah pandemi tantangannya tentu sangat berat. Makanya pihak kita sudah melakukan dan menerapkan prosedur protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," tutup Elmina. (rls/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar