Sosbud

Hambat Sebaran Covid 19, Tokoh Muda Rohil Maliki Bagikan 1200 Botol Cairan Desinfektan

WAWASANRIAU.com - Tokoh muda Rokan Hilir (Rohil),  dr Muhammad Maliki, membagikan 1200 botol berisikan cairan disenfektan. Hal itu dilakukan guna menghambat penyebaran Covid-19. 

"Itu kita lakukan untuk menghambat penyebaran covid 19, ini secara gratis dibagikan kepada warga. "terang Maliki, Rabu (05/08/2020) melalui pesan Whatshap.

Kata dia, saat ini di Rohil sendiri telah terjadi lonjakan kasus terpapar covid 19. Dari pada itu perlunya serbagai upaya untuk dilakukan penghambatan penyebaran virus tersebut salah satunya pihaknya melakukan pembagian gratis kepada warga sejumlah 1200 botol berisikan cairan desinfektan.

"Di antara yang kami lakukan kemarin bersama tim relawan, melakukan kegiatan bagi-bagi cairan disinfektan. Untuk saat ini baru dibagikan di  Bagan Batu dan sekitarnya, seperti dipasar-pasar kerumah -rumah warga dan tempat keramaian, karena di daerah ini termasuk yang terpapar. "ungkapnya.

Selanjutnya, Maliki bersama istri dan tim juga mengingatkan kepada warga agar selalu mengingatkan untuk tetap mentaati protokol kesehatan selama New Normal ini.

"Ingat ya, New Normal itu bukan keadaan sudah kembali normal, tapi ada prilaku baru yang harus kita sesuaikan, di tengah pandemi, agar kehidupan sosial masyarakat tetap berjalan. "terangnya.

Tamnahnya lagi, mengajak bersama masyarakat agar tetap disiplin terhadap aturan protoker dan berdoa agar situasi ini cepat berlaku.

"Insya Allah, badai ini segera berlaku, jika kita semua tertib, Aamin. "pungkasnya. (azmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar