Lancang Kuning

Wabup Rohil Jamiludin Serahkan Bantuan Sosial di Rantau Bais

RANTAU BAIS,wawasanriau.com – Bantuan ini sebagai rasa kepedulian pemerintah daerah. Demikian hal ini dijelaskan wakil bupati Rokan Hilir (Wabup Rohil) Drs H. Jamiludin ketika menyerahkan bantuan sosial kepada Normi dan suaminya. Keluarga ini beberapa waktu lalu tertimpa musibah rumahnya terbakar. Wabup melaksanakan kunjungan kerja untuk menyerahkan langsung bantuan sosial tersebut di Rantau Bais kecamatan tanah Putih, Kamis (23/07/2020).

Dalam kesempatan ini Baznas Rohil juga menyerahkan bantuan kepada keluarga ini. Bantuan ini diserahkan langsung oleh wabup Rohil Drs H.Jamiludin.

Tampak ikut rombongan wabup Rohil ini, kadis sosial Juneidi Saleh, Camat Tanah Putih, Kabid perlindungan dan jaminan sosial (Linjamsos) Dinas Sosial Rohil Saiful Alam Putra Jaya, wakil ketua Baznas Rohil Juneidi dan Saiful Hotma Panjaitan, Korwil Pendidikan Tanah Putih, Datuk Penghulu Rantau Bais, para guru dan tokoh masyarakat Rantau Bais.

Bantuan yang diberikan oleh Dinas Sosial berupa sembako (beras, gula pasir, mie instans, telor dan minyak goreng), family Kit (sandang dewasa, handuk dll) pakaian sekolah (SD,SMP dan SMA), peralatan rumah tangga (piring, gelas periuk, panci, soft ware dll) dan kasur lipat. Bantuan tersebut berkisar sekitar Rp 2 juta hingga Rp 3 juta. Sedangkan Baznas Rohil memberikan bantuan Rp 3,5 juta.

“Bantuan ini sebagai rasa kepedulian pemerintah daerah. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya,”pungkas wabup Jamiludin. (gun)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar