Lancang Kuning

Bupati Rohil H.Suyatno Berikan Bantuan Pasca Kebakaran

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com – Kita kesini untuk memberikan bantuan dari Dinas Sosial Rohil dan Baznas Rohil kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran pada siang kemaren. Demikian hal ini ditegaskan oleh Bupati Rohil H.Suyatno saat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran Jalan Suhada Bagansiapiapi, Rabu (22/07/2020). Bantuan yang diberikan berupa sembako, peralatan sekolah dan lain-lainnya agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Hadir saat itu, kadis sosial dr Juneidi Saleh, camat bangko H Rijalul Fikhri,SE, ketua Baznas Rohil Ustadz H.Baharuddin, kabid linjamsos Saiful Alam Jaya Putra, Bhabinkamtibmas Bagan Hulu, penghulu Toib.

“Ini sengaja saya intruksikan dampak dari kebakaran semalam. Saya tidak bisa hadir semalam karena sudah ada satu orang kasus positif covid 19,”katanya.

Dia menjelaskan atas nama pribadi dan pemerintah daerah cukup sangat prihatin atas kejadian kebakaran terhadap empat rumah pada kemaren siang.

“Kita lihat sendiri dilapangan hari ini sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Kepada keluarga yang tertimpa musibah kebakaran diharapkan tabah. Saya menyampaikan kita harus sabarlah dengan cobaan ini dan kepada keluarga untuk tegar sedikit dan tabah sedikit. Karena siapa yang mau rumahnya terbakar. Satu orangpun tak ondak. Tapi ini semua musibah adalah cobaan dari Allah yang mungkin diberikan kepada kita semua. Mudah-mudahan membawa keberkahan yang lain nanti,”pungkasnya H.Suyatno mengakhirinya. (gun).

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar