Pendidikan

Lihat Perkembangan Pembangunan Dana DAK 2020, Wabup Jamiludin Kunjung SMPN 5 Pujud

PUJUD, wawasanriau.com – Wakil bupati Rokan Hilir mengunjungi SMP Negeri 5 di kecamatan Pujud, Sabtu (20/06/2020). Dia disambut Retno Setiawan,Spd,MM, kepala sekolah tersebut beserta para guru.

Mereka mendampingi orang nomor dua di pemerintahan Rokan Hilir ini melihat kondisi bangunan yang sedang dikerjakan melalui dana DAK APBN tahun 2020 ini.

Dalam kesempatan kunjungannya, wakil bupati Rohil Drs H. Jamiludin menegaskan bahwa dirinya melihat kegiatan pembangunan sekolah yang menggunakan dana DAK APBN tahun 2020.

“Beberapa SMP Negeri di kecamatan Pujud telah saya kunjungi,”jelasnya.

Wabup berharap pelaksanaan pembangunan berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Ia menjelaskan bahwa dirinya melihat langsung bangunan yang telah dilaksanakan di beberapa sekolah.

“Kita mengunjungi langsung agar dapat melihat perkembangan pembangunan yang sedang dilaksanakan,”katanya.

Dalam kesempatan ini, wabup mengharapkan kepada pihak sekolah yang membangun menggunakan dana DAK dapat melaksanakan dengan baik dan kualitas yang bagus serta tepat waktu. Sehingga kedepan daerah Rokan Hilir mendapat dana DAK lebih besar lagi.

Sedangkan kepsek SMPN 5 Pujud Retno Setiawan,Spd,MM menjelaskan bahwa sekolah mereka mendapat dana DAK tahun 2020 ini berupa kegiatan pembangunan ruang perpustakaan beserta perabotannya.

Dia mengucapkan terima kasih atas kehadiran wabup Jamiludin yang langsung melihat kondisi sekolahnya saat ini.

"Terima kasih wakil bupati Jamiludin yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi sekolah kami. Semoga selalu sehat selalu,”lugasnya. (gun/nzr)

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar