Pendidikan

Wabup Rohil Jamiludin Kunjungi SMP 4 Pujud

PUJUD, wawasanriau.com – Dengan mengenakan pakaian batik, wakil bupati Rokan Hilir mengunjungi sejumlah sekolah di kecamatan Pujud, Sabtu (20/06/2020). Ketika tiba di SMPN 4 Pujud, wakil bupati disambut kepala sekolah Kartini, S.Pd beserta para guru. Wakil bupati Drs H Jamiludin meninjau pembangunan yang sedang dilaksanakan di sekolah tersebut. SMPN 4 Pujud ini melaksanakan kegiatan pembangunan ruangan laboratorium IPA dan perabotannya yang menggunankan dana DAK APBN 2020.

Kepala sekolah SMP Negeri 4 Pujud Kartini,Spd sangat bangga atas kedatangan wakil bupati kesekolahnya. Tentunya, lanjut kepsek ini, wabup Rohil mengunjungi sekolahnya karena rasa kepedulian terhadap dunia pendidikan di daerah.

Kepsek Kartini,Spd. Kepala sekolah beserta guru ikut mendampingi wabup Jamiludin melihat kondisi sekolah.

Kartini, Spd menjelaskan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan wabup ke sekolahnya. Hal ini, kata ia, tentunya merasa tersanjung mendapat kunjungan wakil bupati tersebut.

"Terima kasih bupati dan wakil bupati, berkat dorongan dan usulan Pemda Rohil sekolah kami dapat bantuan dana DAK di tahun ini. Arahan dan nasehat wabup akan kami laksanakan dengan baik. Karena sebagai bentuk membangun kepercayaan pusat terhadap daerah,”tuturnya Kartini.

Orang nomor dua di pemerintahan Rohil ini meninjau pelaksanaan pembangunan ruang Laboratorium IPA dan perabotannya di SMP negeri 4 Pujud tersebut.

Dia memperhatikan kondisi pembangunan ruang laboratorium yang sudah berdinding bata merah.

Orang nomor dua di pemerintahan Rohil ini berharap kegiatan pembangunan sekolah menggunakan dana DAK sesuai dengan yang diharapkan.

"Kita harap kegiatan pembangunannya memiliki kualitas bagus dan rapi serta sesuai dengan waktu yang ditentukan sehingga kedepan daerah Rohil mendapatkan dana dari pemerintah pusat lebih besar lagi,”jelasnya. (gun/nzr)

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar