Sosbud

Dipimpin Kapolres, Lagi Polres Rohil Salurkan Zakat Profesi

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH Sik menyerahkan zakat profesi pembangunan Masjid,Santri dan Fakir Miskin

ROKAN HILIR, WAWASANRIAU. COM - Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto,SH.SIk beserta jajaran membagikan Zakat Profesi Polres Rokan Hilir (Rohil). Kali ini berbagai sasaran diberikan secara langsung,Sabtu (06/06/2020) pukul 08.30 WIB.

Tentunya Baznas Rohil telah memberikan penghargaan bahwa Kapolres Rohil menjadi salah satu Duta Zakat sangatlah tepat. Apalagi manfaat yang dirasakan masyarakat sangat besar.

"Kita kembali melaksanakan pembagian Zakat profesi Polres Rohil kepada mustahiq dan fakir miskin," kata Kapolres.

 

Adapun sasaran pembagian Zakat profesi ini diantaranya Pengembangan pendidikan ponpes Bidayatul Hidayat sebesar 10 jutakepada pengurus ponpes, Bantuan kepada mustahiq/santri ponpes sebesar @250 ribu sebanyak 50 santri, Bantuan untuknpembangunan Masjid As Sidiq Simpang blBenar sebesar 10 juta dan Bantuan kepada Fakir Miskin sebesar @250 ribu sebanyak 50 orang.

 

"Rutin dilaksanaan setiap bulan, ini sebagai bentuk kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan bahkan hingga saat ini sudah mencapai ratusan juta sejak mulai rutin dilaksanakan," jelas Alumni Akpol 2002 itu.

 

Mantan Kapolsek Bangko itu menjelaskan bahwa nantinya pembagian akan dilakukan sevara berganyoan seingga merata orang yang menbutuhkan bisa meradakan manfaat dari zakat profesi ini. "Selain bulanan kita juga ada program Jumat berbagi yang dilaksanakan Polres serta seluruh jajaran polsek," tutup Kapolres. Dgt

 

 

 

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar