Gendang Pilkada Sudah Berbunyi

PNS dan Honorer Galaw Wabup Rohil di Tanyai Siapa Calon Kian di Pilih

BAGANSIAPIAPI, Wawasanriau.com - Wakil Bupati Rohil Erianda SE mengaku dapat pertanyaan dari segelintir oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Honorer lingkup Pemerintahan terkait siapa gerangan sosok Calon Pemimpin kedepan yang layak di pilih. Hal itu dikarenakan gendang Politik pilkada sudah berbunyi keras.

"Saya tidak akan mengintervensi dalam hal memilih, Itu hak mereka, hak kebebasan masing-masing, kalau ditaya pilih siapa saya susah jawab, pilihlah menurut hati nurani, karena Calon yang maju semuanya putra terbak Rohil,"kata Erianda, Rabu (26/815).

Ditambahkan Erianda, dia juga berharap kepada pasangan calon saling menghormati dan tidak saling menghujat atau memburukkan pasangan satu sama lainya."Sudah bukan zamannya lagi kita saling hujat menghujat, buruk memburukan. Walaupun kita beda pandangan, arah kita harus tetap sama, siapa pun nantinya yang terpilih yang penting membangun Rohil lebih baik lagi."ujar Erianda.

Dan Mulai saat ini kepada masing-masing tim sukses diharapkan baik-baiklah sesama tim terutamanya menjaga sportifitas guna terciptanya Pilkada yang aman, damai, jujur dan kondusif.

"Sedangkan Calon nya baik-baik saja, setiap jumpa bersalaman, ketawa - ketawa lucu, sampai bepeluk- peluk, mengapa kita yang harus ribut."pungkas Erianda.(adv/humas)

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar