Lancang Kuning

Camat TPTM Robby Kurniawan Harap Ketua RT Serah Bantuan Dengan Tanda Terima

TANAH PUTIH TG MELAWAN, wawasanriau.com - Sebanyak 2336 Bantuan sembako dampak penanganan Covid 19 diterima keluarga penerima manfaat (KPM) di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Semoga bantuan sembako ini bisa mengurangi kesusahan ekonomi masyarakat dampak dari virus corona ini. Demikian hal ini ditegaskan oleh camat tanah putih Tanjung melawan kepada indonesiasatu.co.id, Ahad (19/04/2020). Tampak hadir wakil ketua Baznas Rohil Syaiful Hotma Panjaitan,SE, Kadis Sosial Rohil dr Juneidi Saleh, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Robby Kurniawan, Lurah dan Penghulu , ketua RT, pengurus karang taruna dan 10 warga PKM secara simbolis menerima bantuan sembako tersebut.

Dikatakannya, Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno secara simbolis menyerahkan bantuan sembako dampak penanganan Corona virus disease 2019 atau Covid 19 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Bantuan melalui dinas sosial ini di salurkan sebanyak 2336 Penerima Keluarga Manfaat (PKM) di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Sebanyak 170 paket diantaranya merupakan bantuan sembako dari Baznas Rohil. Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dilaksanakan di kantor camat Tanah Putih Tg Melawan.

"Berharap masyarakat terus melaksanakan yang jadi himbauan dari pemerintah serta diminta kepada masyarakat untuk selalu berdoa kepada Allah SWT, Tuhan YME semoga wabah ini segera sirna,"ujarnya.

Kemudian itu, diharapkan kepada ketua RT agar menyalurkan bantuan sembako ini kepada rumah tangga yang telah didata.

Dia mengharapkan penyerahan bantuan ini dilengkapi dengan tanda terima dan dokumentasi sehingga nantinya masyarakat betul-betul bisa terbantu. 

"Semoga para ketua RT, ketua RW selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya,"pungkas Robby Kurniawan. (Gun)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar