Lancang Kuning

Wabup Rohil Serahkan Bantuan Sembako Dampak Penanganan Covid 19 di Kecamatan Rantau Kopar

RANTAU KOPAR, wawasanriau.com  - Pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menyerahkan bantuan sembako untuk penanganan dampak Covid 19 di kecamatan Rantau Kopar. Bantuan melalui dinas sosial tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs H.Jamilidin. Penyerahan sembako kepada 901 KPM (keluarga penerima manfaat) tersebut di laksanakan di ruang aula kantor Camat Rantau Kopar, Jumat (17/04/2020). Tampak saat itu Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP M.Mustofa,SIK,MSI, Kadis Sosial Rohil dan Camat Rantau Kopar.

Wakil bupati Rohil mengharapkan bantuan ini disalurkan dengan baik sesuai data yang telah ditentukan  dia berharap bantuan ini diserahkan by name by address sehingga tepat sasaran. Karena, kata ia, bantuan sembako dampak penanganan Corona virus disease 2019 atau Covid 19 ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Pemkab Rohil telah menyalurkan bantuan sembako ini di Kecamatan Batu Hampar, kecamatan Pekaitan dan Saat ini bantuan yang ketiga di kecamatan Rantau Kopar,"tutur Jamiludin. 

Bantuan sembako ini, kata orang nomor dua di pemerintahan kabupaten Rohil ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Rohil terhadap masyarakat. Namun lanjutnya menjelaskan, bagi yang telah menerima PKH dan BPNT tidak boleh menerima bantuan ini.

“Namun kami percaya kepada Camat dan Datuk Penghulu akan menyalurkan bantuan sembako  ke penerima sesuai dengan data. Jangan lihat jumlah, tapi lihat rasa kebersamaan kita di Rohil,"jelasnya. (Gun)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar