Parlemen

Wakil Ketua DPRD Hamzah Ajak Masyarakat Rajin Cuci Tangan Antispasi Covid-19

Wakil Ketua DPRD Rohil,Hamzah S.H i saat mengecek suhu tubuh di Pos Kesehatan di Bundaran Pedamaran,Bagansiapiapi

 


ROKAN HILIR, Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Hamzah S.Hi mengajak masyarakat untuk rajin mencuci tangan setiap melakukan aktifitas. Demikian dikatakan Hamzah, Rabu (08/04/2020).

Menurutnya, Virus Corona (Covid-19) bisa dicegah dimulai dari diri sendiri sehingga tidak ada lagi orang yang terjangkit dengan rutin melakukan cuci tangan serta juga mengecek suhu tubuh.

"Mencegah itu lebih baik, apalagi Virus ini sangat-sangat berbahaya seperti kita ketahui diseluruh penjuru dunia heboh dan khawatir." Kata Hamzah.

Bahkan ia juga hampir setiap hari jika ke Bagansiapiapi untuk ngantor ia mampir ke Posko-Posko Kesehatan yanga ada, bukan hanya sekedar menyapa petugas yang sedang bekerja melainkan juga ikut mengecek suhu tubuh dan mencuci tangan.

"Rasanya tidakpun karena Virus ini mencuci tangan menjadi kebiasaan kita, alangkah baiknya dengan kondisi saat ini intensitas bisa ditambah sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap diri dan pastinya juga kepada orang lain," kata Politisi Hanura Rohil itu.

Pria murah senyum ini juga mengajak masyarakat untuk patuh dengan himbaun pemerintah demi kemaslahatan masyarakat banyak. "Semoga kondisi ini cepat berlalu apalagi tak lama lagi kita akan menghadapi bulan Suci Ramadhan dan tentunya ini harapan semua pihak." Pubngkasnya. Dgt

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar