Lancang Kuning

Masyarakat Bandel Himbauan, Bakal Berlakukan Jam Malam

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com - Dalam melaksanakan kegiatan bersama selain anggaran dari Baznas untuk Bantuan paket sembako, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) secara pasti akan menggeser anggaran lebih kurang Rp12 Miliar. Namun ini bisa saja berkembang sesuai kebutuhan yang akan diperlukan. Demikian hal ini ditegaskan oleh Plt kadis Kominfotiks Rohil di ruang media center tanggap Covid-19 gugus tugas Rokan Hilir (Rohil) Jalan Perwira No.1 Bagansiapiapi, Rabu (01/04/2010) lalu.

"Ini tergantung apakah akan diberikan subsidi bantuan kepada masyarakat sekarang. Karena saat ini sedang mencatat masyarakat yang berdampak terhadap diberlakukannya himbauan-himbauan adanya pembatasan aktifitas masyarakat,"katanya.

Kemudian terkait dengan adanya masyarakat-masyarakat yang sampai saat ini masih belum mengerjakan sepenuhnya himbauan pemerintah dan gugus tugas Covid 19 maka bilamana beberapa hari ini belum ada juga membuahkan hasil dari upaya-upaya yang dilakukan selama ini barangkali dalam waktu yang tidak terlalu lama pemda dengan unsur terkait akan melakukan jam malam.

Dengan pemberlakuan jam malam , kata ia, mudah-mudahan dapat mencegah terhadap kerumunan-kerumunan yang dijumpai di beberapa tempat, khususnya di kota Bagansiapiapi dan pusat-pusat keramaian yang ada di kecamatan yang lain.

"Namun terkait dengan masa berlakunya jam malam belum dapat dipastikan kapan,"ucapnya. (gun)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar