Parlemen

Lawan corona, Anggota DPRD Rohil Praksi PAN Siap Sumbangkan Gaji

Riduan

 

WAWASANRIAU.com -  Anggota DPRD Rohil, Riduan, menyebutkan akan berkontribusi membantu masyarakat luas dalam melawan pandemi Covid-19 yang kian memprihatinkan.

Wakil ketua Komisi A DPRD Rohil ini akan menyumbangkan gajinya, dia akan mengalokasikan duit tersebut kepada pejuang nafkah di tengah pandemi virus corona. Hal itu dikatakannya kepada awak media, Selasa (31/03/2020).

"Ini saya kakatakan saya mendedikasikan penghasilan atau gaji DPRD saya untuk para pejuang nafkah melawan virus corona COVID-19 ,"ujar Riduan.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rohil ini menjadi perhatian publik saat menyuarakan bahwa siap gajinya disumbangkan untuk melawan pandemi virus corona.

Selain mengkampanyekan pentingnya pencegahan, Riduan juga menyumbangkan sebagian penghasilan mulai dari sekarang sampai dengan berakhirnya Pandemic Corona ini.

Riduan menerangkan, berapapun besarnya sumbangan, sepanjang diniatkan untuk membantu sesama, maka manfaatnya akan sangat membantu masyarakat Rohil khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar