Sosbud

Pksmuda Rohil Bagikan Nasi Kotak Pada Santri

Penyerahan paket nasi kotak oleh ketua Pksmuda Rohil kepada pengasuh pondok pesantren Ustadz Ibrahim

Rohil (wawasanRiau) --Sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi, Pksmuda Rokan Hilir (Rohil) bagikan paket nasi kotak pada santri yang ada di Pesantren Assasiyah yang terletak di Jalan utama, Keluarahan Bagan Barat, Bagansiapiapi, Minggu (29/3/2020).

Ketua Pksmuda Rohil Rio Almusata mengatakan, program pembagian nasi kotak kepada santri ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya dan diharapkan bisa mengurangi beban pengeluaran dari sisi ekonomi dari pihak pesantren. 

Adapun paket nasi kotak yang dibagikan berjumlah 100 paket. Nasi Kotak yang diberikan berisi nasi putih, dengan lauk Ayam Geprek, beserta lalapan dan sambalnya dimana semuanya mengandung kecukupan gizi yang layak. 

Paket nasi kotak, langsung diserahkan kepada Ustadz Ibrahim selaku pengasuh Pondok Pesantren.

"Ini juga sebagai bentuk ucapan terimakasih kita kepada para ustadz dan ustadzah atas perjuangannya mendidik generasi penerus islam dan mudah- mudahan para santri nantinya bisa menjadi para pemimpin islam di garis terdepan,"katanya.

Rio Almusata juga menyebutkan, semoga program ini membuat para santri semakin bersemangat didalam kegiatan belajar dan menjadi Generasi Emas di masa yang akan datang, 

"Walau ditengah virus Corona yang melanda negeri ini kita tentunya berdoa mengharap virus ini cepat berakhirserta tetap waspada tentunya,"pungkasnya.

Penulis : Sagala/rilis


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar