Lancang Kuning

Bupati Suyatno Buka Rakorcab GP Ansor Rohil

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com - Pembukaan Rakorcab dan silaturahmi kader Ansor se kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dihadiri oleh Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno. Rakorcab kader GP Ansor Rohil ini dengan tema penguatan struktural dan kemandirian kader dalam menghadapi era digital 4.0 di gelar di gedung serbaguna 'Misran Rais' jalan Utama Bagansiapiapi, Sabtu (22/02/2020). 

Hadir pada Rakorcab ini ketua PW GP Ansor Provinsi Riau Purwaji S.Sos, sekretaris wilayah PW GP Ansor Riau Raga Prawira, ketua PC GP Ansor Rohil Fauzi Gunawan, ketua dewan penasehat PC GP Ansor Rohil Firdaus,Sag, ketua muslimat NU Rohil Mardiah, ketua Baznas Rohil Ustadz Baharudin, dan para kader GP Ansor Rohil.

Dalam kesempatan ini, Bupati kabupaten Rokan Hilir H.Suyatno diperkenankan untuk membuka rakorcab dan silaturahmi kader Ansor se kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini.

"Mudah-mudahan kehadiran GP Ansor di Rokan Hilir merupakan mitra pemerintah daerah. Saya mengajak para kader Ansor di Rokan Hilir untuk bersama sama membantu pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi-informasi demi perkembangan dan pembangunan daerah,"kata Suyatno.

Lanjut Ia kemudian, kerjasama semua ormas-ormas yang berada di Rokan Hilir untuk menyampaikan ide dan saran sangat dibutuhkan oleh pemerintah daerah untuk kemajuan dan perkembangan pembangunan daerah.

"Karena ini negeri kita, milik kita bersama, apa salahnya kita membangun negeri secara bersama sama demi masyarakat Rokan Hilir yang kita cintai dan kabupaten Rokan Hilir yang kita sayangi,"pungkasnya. (gun)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar