Parlemen

Wabup Jamiludin Sampaikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi Terhadap Tiga Ranperda di DPRD Rohil

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com  - Rapat paripurna jawaban pemerintah terhadap pandangan fraksi di gelar di ruang sidang utama gedung DPRD Rohil, Rabu (19/02/2020) kemaren. Rapat tersebut dipimpin oleh wakil ketua II DPRD Rokan Hilir H.Abdulah, didampingi wakil ketua I Basiran Nur Efendi, wakil ketua III, Hamzah.

Dalam rapat itu, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Rokan Hilir H.Drs.Jamiludin menyampaikan tanggapan dan memberikan jawaban pandangan umum fraksi-fraksi terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang rencana Induk pembangunan kepariwisataan daerah tahun 2020-2035, tentang rencana pembangunan industri  Rokan Hilir 2019-2039, dan ranperda tentang perubahan nama dan bentuk badan hukum perusahaan daerah bank perkreditan rakyat Rokan Hilir, Kabupaten Rokan Hilir menjadi Perseroan Terbatas Bank Perkreditan Rakyat Rokan Hilir (Perseroan Daerah)

Orang nomor dua di pemerintahan Rokan Hilir ini dalam kesempatan tersebut menjelaskan garis-garis besar tanggapan dan jawaban pemerintah daerah. Sejumlah fraksi menyambut baik tiga tangapan dan jawaban pemerintah daerah terhadap pandangan umum fraksi tersebut.

"Pertama pemerintah daerah sangat berterima kasih atas saran dan masukan yang di sampaikan oleh fraksi-fraksi terhadap 3 ranperda yang kami ajukan. Namun pengambilan keputusan tetap mengacu dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan tidak menimbulkan gejolak ditengah masyarakat,"tandasnya Jamiludin. (gun)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar