Lancang Kuning

Bupati Rohil Suyatno Resmikan Kantor Penghulu Sungai Kubu Hulu

KUBU, wawasanriau.com - Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meresmikan kantor penghulu Sungai Kubu Hulu kecamatan kubu kabupaten Rokan Hilir, Rabu (29/01/2020). Peresmian kantor penghulu ini ditandai dengan penandatanganan prasasti kemudian membuka tirai papan nama kantor penghulu serta pengguntingan pita masuk ke kantor penghulu. Tampak hadir sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama, anggota DPRD Rohil Amansyah, datin penghulu Sungai Kubu Hulu Azlita,Amkeb, camat Kubu Asrul, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Cukup ramai kita hari ini bersama-sama rombongan hadir di Kubu. Saya menyampaikan apresiasi kepada Amansyah yang telah secara pribadi mengibahkan tanahnya untuk pembangunan kantor penghulu ini. Nah ini salah satu contoh yang baik bagi kita, mungkin ini kantor yang begitu megah dan indah,"ujar H.Suyatno kepada journalis wawasanriau.com ketika ditemui, Rabu (29/01/2020).

Kantor penghulu ini, lanjut orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir ini,  harus dipergunakan dengan sebaik baiknya.  Karena pembangunan kantor ini menggunakan uang negara, uang rakyat, jadi diharapkan dijaga dengan baik agar dipergunakan untuk pelayanan kepada masyarakat.

"Saya yakin dengan pembangunan kantor yang sangat indah dan megah ini akan menjadi icon Rokan Hilir, menjadi contoh untuk provinsi Riau,"tutur  Bupati Rokan Hilir ini.

Dia yakin kantor kepala desa atau penghulu Sungai Kubu Hulu ini yang tercantik dan terbaik di Riau. Karena kantor penghulu Sungai Kubu Hulu ini sangat indah.

"Mudah-mudahan dengan diresmikan kantor ini bisa memberikan pelayanan yang terbaiklah untuk masyarakat,"tandasnya.(gun)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar