Lancang Kuning

Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Penghulu Kompak Laksanakan Pengecatan Pohon

Rohil (wawasanriau) -- Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang Sertu Paimen bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Rimba Melintang Aiptu Udin dan Penghulu Lenggadai Hulu Sugeng Eko Santoso kompak laksanakan pengecatan pohon, Rabu (29/1/2020).

Selain itu, jajaran bersama-sama dengan aparat dari pemerintahan Kecamatan Rimba Melintang turut serta dalam melaksanakan pengecatan pohon di sepanjang jalan lintas Bagansiapiapi tepatnya di Desa Lenggadai Hulu dan Lenggadai Hilir.

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, lingkungan bersih, asri dan sehat adalah harapan dan impian semua orang untuk menginginkannya. Untuk menciptakan semua itu butuh kerja sama dan usaha dari semua kalangan.

"Karena jalan tersebut yang merupakan akses masyarakat setiap harinya melintas ke Kabupaten Rokan Hilir, apabila melintas daerah tersebut akan nampak indah dan asri setelah dilaksanakannya pengecatan batang pohon denga corak yang berwarna warni,"katanya.

Ide tersebut lanjutnya, tercipta dari kerjasama Upika Keamatan Rimba Melintang beserta tokoh masyarakat pada acara rapat yang dilaksanakan pada minggu kemaren.

"Lingkungan indah, sejuk dan asri akan membuat masyarakat setempat menjadi nyaman dan sudah tentu akan turut aktif untuk menjaga dan melestarikan keindahan alam tersebut,"pungkasnya.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar