Lancang Kuning

Kafilah Kampar Cabang Fahmil Raih Juara Dua dan Tiga.

INDRAGIRI HULU(WRC) - Setelah sukses melaju ke bakak final, tim beregu Cabang Fahmil putra Kabupaten Kampar sukses meraih juara dua, selasa (14/11/2023).

Peringkat kedua di raih kafilah kampar tersebut, merupakan dari hasil akhir pada partai final yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Rengat yang kalah dari kafilah Kabupaten Bengkalis, dan berada atas Kota Pekanbaru.

Disaksikan langsung Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar Yurmailis Saruji, SE, tim Fahmil putra dan putri kampar sudah terlihat tampil maksimal.

Kita akui keunggulan tim lawan, dan kita apresiasi atas semangat para peserta segingga mampu sampai di partai finall ini. Hanya saja, kesempatan untuk juara satu masih tertunda."ucap Yurmailis.

Kemudian untuk tim putra fahmil yang tampil pada pagi itu adalah kelompok atas nama Shaleh Abdul Hadi, Khairul Ramadhan dan Muhammad Haikal. 

Sedangkan untuk regu putri fahmil yang sukses meraih juara tiga, dengan kelompok atas nama Hany Asiyah Tazkiyah, Cut Chesya Sakbania dan Lathifah Khairunnisah.(Jhoni Andri)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar