Sosbud

Babinsa Bersama Warga Laksanakan Goro Perbaiki Jalan

Rohil (wawasanriau) -- Jalan becek dan rusak akibat dilalui kendaraan masyarakat pemilik lahan dan juga para pengusaha yang mengangkut hasil panen milik petani pada saat musim penghujan menyebabkan jalan menjadi rusak dan berlubang.

Babinsa Koramil 05/Rm Sertu Paimen bersama anggota dan masyarakat di Desa Lenggadi Hulu Kecamatan Rimba Melintang melaksanakan gotong royong penimbunan dan perbaikan jalan yang rusak tersebut, Minggu (19/1/2020).

"Karena jalan yang rusak tersebut menjadi hambatan kepada masyarkat sekitar untuk melaksanakan aktifat sehari-hari juga jalan tersebut merupakan akses bagi anak-anak sekolah,"Kata Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar

Dengan dilaksanakannya gotong royong tersebut lanjutnya, diharapkan semua aktifitas masyarakat menjadi lancar untuk mengeluarkan hasil kebun mereka.

Ikut sertanya Babinsa dalam goro itu tambah Samsul Azhar, sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya diwilayah binaannya masing-masing.

Selain itu katanya, kehadiran Babinsa juga diharapkan dapat memberikan semangat dalam menghidupkan kembali budaya gotong royong yang selama ini mulai memudar.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar