Sport

Tim Voli Putra Bagansinembah Meraih emas

Rohil, wawasanriau --Kecamatan Bagansinembah akhirnya unggul atas Kecamatan Balai Jaya pada pertandingan final volli ball putra yang berlangsung di lapangan volli Syahbandar jalan Syahbandar Bagansiapiapi, Jumat (20/12/2019). 

Pertandingan ini disaksikan oleh wakil ketua KONI Rohil, Muchtar Lutvie, pemantau dari Pekanbaru Zainuddin Balok, sekretaris PBVSI Rohil Amrial yang juga ketua pelaksana pertandingan. Bahkan camat Balai Jaya dan Camat Bagansinembah ikut hadir memberi suport kepada para pemain.

Pertandingan antara kecamatan induk Bagansinembah dan kecamatan pemekaran Balai Jaya ini berlangsung seru. Set pertama pada pertandingan ini Bagansinembah unggul 25-23 versus Balai jaya. Kemudian setelah pindah tempat pada set kedua Bagansinembah kalah versus Balay Jaya dengan skor 13-25.

Saat set keempat berlangsung, kecamatan Bagansinembah telah ketinggalan pada skor 9-16. Namun kemudian perlahan lahan mengejar ketinggalan sehingga menjadi 13-16. 

Kemudian Balai Jaya dengan spek tajam berhasil meninggalkan Bagansinembah dengan skor 13-18. Namun Bagan Sinembah menambah poin hingga menjadi 15-18. Perolehan poin skor semakin seru kedua kecamatan ini. Akhirnya set keempat ini Balai Jaya berhasil menyelesaikan set ini atas Bagansinembah dengan skor 25-21.

Set kelima merupakan set penentu antara Bagan Sinembah versus Balai Jaya. Pada set kelima ini Bagansinembah melaju meninggalkan Balai Jaya 8-4.  Selanjutnya tukar tempat kecamatan Bagan senambah lapangan belahan bagian Utara. 

Sembilan menit kemudian Bagan Sinembah masih memimpin 12-7 di set penentuan ini. Pertandingan memperebutkan emas ini akhirnya Bagan Sinembah unggul setelah spek pemain Bagan senembah di blok pemain Balai jaya namun bola keluar lapangan akhirnya skor dimenangkan oleh Bagansinembah 15-10 sehingga medali emas diperoleh kecamatan Bagan sinembah, kemudian medali perak untuk Balai Jaya dan perunggu Bangko Pusako.

“Para pemain volli ini telah di pantau talentanya oleh tim yang telah di pilih untuk kedepan akan dilakukan TC agar semakin kompak dalam bermain,”tandas Muchtar Lutvie  sebelum mengalungkan medali emas kepada pemain kecamatan Bagansinembah


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar