Sport

Maju Kefinal Poly Putri, Rantau Kopar vs Balai Jaya

Rohil, wawasanRiau--Tim bola voli putri Rantau Kopar maju ke babak final setelah berhasil menundukkan tim Kecamatan Kubu dengan skor telak 3-0. Pertandingan berlangsung di lapangan bola voli Pujasera, jalan Pulau Baru, Bagansiapiapi, Rabu (18/12) sore.

Bermain menyerang, set pertama Rantau Kopar ungguli Kubu dengan angka 25 -12 , sementara set kedua juga unggul 25 -15, dan set ketiga kembali menang 25-15. Dengan hasil ini Tim Rantau Kopar lolos ke final, akan berhadapan dengan klub bola voli putri kecamatan Balai Jaya.

Sebelumnya, tim bola voli Kecamatan Balai Jaya memastikan diri melaju ke babak final setelah sukses menuntaskan perlawanan tim bola voli dari Kecamatan Bagan Sinembah dengan skor 3-1.

“Besok pagi akan dipertandingkan perebutan medali perunggu antara tim Kubu melawan tim Bagan Sinembah,” kata ketua Bidang Perlengkapan Pertandingan, Syahwindra, saat dijumpai dilapangan pertandingan.

Sementara itu kata Syahwindra, partai final perebutan medali emas antara Rantau Kopar vs Balai Jaya akan dilangsungkan pada sore harinya Kamis 19 Desember, dilapangan yang sama.

Terpisah, Partai seperempat final bola voli putra antara kecamatan Bangko vs Rantau Kopar, dimenangi Bangko dengan skor 3-0. Balai Jaya menang atas Rimba Melintang 3-0, Sedangkan Bagan Sinembah berhasil menundukkan Tanjung Medan 3-0.

Ketiga tim pemenang di partai ini melaju ke babak Semifinal, sambil menunggu hasil pertandingan antara kecamatan Pujud vs Bangko Pusako yang akan digelar pada Kamis tanggal 19 besok.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar