Politik

Jhonni Simanjuntak Tampung Aspirasi Masyarakat Pematang Botam

WAWASANRIAU.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jhonni Simanjuntak, melaksanakan Reses atau serap aspirasi perdana dikepenghuluan pematang botam Kecamatan Rimba Melintang, Jumat (13/12/2019). 

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir datuk penghulu pematang botam, Jhon Faeders dan sejumlah ratusan masyarakat. Kegiatan dilaksanakan sekira jam 9.00 wib sampai dengan selelsai. 

"ini reses perdana saya, banyak usulan pembangunan dari masyarakat khususnya dibidang pertanian dan perkebunan. Karena disini mayoritas masyarakat berpenghasilan dari pertanian dan perkebunan. "ujar Jhonni. 

Tambahnya lagi, berterimakasih kepada masyarakat karena telah percaya memberikan amanah kepadanya untuk duduk sebagai anggota legislatif. Sehingga pada saat pemilihan anggota legislatif Jhonni Simanjuntak meraih suara terbanyak diwilayah dapil II Rohil.

Pantauan awak media, politisi dari partai PDIP ini tampak disambut antusias masyarakat setempat. Uacapan syukur dari warga kepadanya karena telah hadir ditengah -tengah masyarakat dalam acara serap aspirasi. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar