Peristiwa

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Patroli Bersama

Rohil, wawasanriau -- Untuk menjaga dan menintkatkan sinegritas TNI Polri, Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang Serda Suroyo dan Brigadir Arif melaksanakan patroli bersama, Jumat (6/12/2019).

Dalam patroli kali ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan wilayah karena naiknya volume sungai Bangko di Desa Bangko Makmar, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir.

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, Pengecekan wilayah secara bersama-sama dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui apakah masih ada halaman rumah warga yang digenangi air.

"Naiknya volume air sungai Bangko karena tingginya curah hujan belakangan ini sehingga perlu dilakukan pemantauan,"katanya.

Pelda Samsul Azhar juga menjelaskan, karena naiknya volume air sungai Bangko beberapa waktu yang lalu, sempat menggenangi sebahagian halaman rumah warga.

 "Namun tidak menyebabkan putusnya aktifitas warga dan tidak menyebabkan warga mengungsi,"paparnya.

Aktifitas masyarakat tambahnya, juga masih tetap berjalan normal dan kegiatan belajar dan mengajar siswa juga tidak terganggu meski saat ini siswa siswi sekolah masih melaksanakan ujian.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar