Sosbud

Ingin Ibadah Umroh..? PT.Darul Umroh Alharamain Tour dan Travel Solusinya...

Poto jemaah umroh PT.Darul Umroh Alharamain Tour dan Travel

WAWASANRIAU.com - Setiap calon jemaah umroh diyakini nyaman menggunakan jasa PT.Darul Umroh Alharamain Tour dan Travel. Selain nyaman, juga memiliki paket terjangkau untuk semua kalangan seharga Rp21,500.000,-

Demikian dikatakan Ustad Ilhammudin dan Hj Nilawardani selaku kepala cabang Rokan Hilir (Rohil), kepada wawasanriau.com, Senin (02/12/2019) dibagansiapiapi. 

Perusahaan yang bergerak dibidang jasa keberangkatan calon jemaah umroh tersebut sudah memberangkatkan jemaah sejumlah ratusan orang dari Rohil, sejak tahun 2015 sampai saat ini dan Ribuan jemaah dari Indonesia. 

Tidak diragukan lagi, PT.Darul Umroh Alharamain Tour dan Travel dikelola oleh mereka yang profesional dan terpercaya. Saat ini kantor cabang di Rohil beralamat jalan jendral sudirman no.32 simpang pelita kubu babusalam. 

Sedangkan kantor pusannya berada di Jalan karya jaya nomor.75D Medan johor kota Medan, Sumatra Utara. 

Untuk diketahui, selain memberikan harga yang terjangkau bagi semua kalangan sesuai paket yang ada (bervariasi, red). Untuk paket promosi dibuka pada bulan Maret seharga Rp21.500.000,- 

"kami buka paket promosi bulan maret, Rp21.500.000, bagi yang berminat silakan booking seat, pesawat saudiarabia airline, Medan- Madinah, tanpa trasit. "kata Hj.Nilawardani.

Tambahnya lagi, bahwa perusahaan ini memiliki jadwal yang sudah jelas kapan waktu keberangkatan jemaah calon umrohnya. 

Kepada calon jemaah umroh yang sangat penting untuk diketahui ialah bahwa pihak PT.Darul Umroh Alharamain Tour dan Travel, sangat mengutamakan keyamanan jamaah.

Terkait dokumen calon jemaah sudah tidak perlu lagi manjadi persoalan. Karena, pengelola siap membantu proses pengurusan dokumen keberangkatan sampai kembali ketanah air. 

Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi kontak person pengelola, Hj.Nilawardani (Hp:081372818723).

(zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar