Peristiwa

Tanggap Dan Peduli Karhutla, Penghulu Dan Perusahaan Peroleh Piagam Penghargaan

Rohil, wawasanriau -- Komandan Koramil 05/Rimba Melintang Kapten Czi A Panjaitan beserta anggota menghadiri apel konsolidasi kesiap siagaan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan musim kemarau tahun 2019, Rabu (27/11/2019) 

Apel yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Rimba Melintang tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI Polri yang selalu sinergi dilapangan dalam melaksanakan tugas pemadaman api kebakaran hutan dan lahan.

Dalam acara itu, Kapolres juga memberikan piagam penghargaan kepada Datuk penghulu serta perusahaan yang tanggap terhadap penanganan Karhutla.

Adapun Datuk Penghulu yang menerima pengharggan yakni, Penghulu Lenggadai Hulu Sugeng Eko Santoso serta  Penghulu Lenggadai Hilir Sairin. Sementara dari pihak Perusahaan  yakni Timre Spot PT.RUJ dan Tim Fire Spot PT.Sindora.

"Penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi, tanggap dan peduli atas bencana kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Kecamatan Rimba Melintang pada musim kemarau tahun 2019,"sebut Danramil 05/RM melalui Batituud Pelda Samsul Azhar.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar