Pendidikan

Batituud Koramil 05/RM Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMP N 6

Bupati Rohil H Suyatno saat melakukan peletakan batu pertama

Rohil, wawasanriau -- Untuk meningkatkan mutu dan kualitas siswa sekolah, Bupati Rokan Hilir H.Suyatno meresmikan dan meletakkan batu pertama pembangunan ruang kelas belajar, Senin (26/11/2019).

Ruang belajar yang akan di bangun tersebut  berada SMP N 6 Bangko Pusako yang terletak di Desa Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, 

Dalam peletakan batu pertama tersebut, Batituud Koramil 05/Rimba Melintang Pelda Samsul Azhar juga turut hadir mewakili Danramil Kapten Czi A Panjaitan.

"Pembangunan kelas secara swadaya tersebut digagas oleh komite sekolah yang bekerja sama dengan wali murid serta tokoh masyarakat yang peduli tentang pendidikan,"katanya.

Tekad tersebut lanajutnya, dilaksanakan karena masih kurangnya ruang kelas belajar yang saat ini digunakan oleh siswa siswi sekolah dan dalam menerima pelajaran juga belum maksimal.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengaku merasa bangga dan terharu karena tekat yang kuat komite sekolah dan tokoh masyarakat yang peduli dengan pendidikan sehingga pembangunan ruang kelas belajar itu dapat dibangun dan dilaksanakan.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar