Peristiwa

Peringati HUT PGRI, Koramil 05/RM Ikuti Kegiatan Gerak Jalan

Rohil, wawasanriau -- Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang Sertu Paimen beserta anggota mewakili Danramil menghadiri kegiatan gerak jalan santai dalam rangka peringatan HUT PGRI dan hari guru nasional (HGN) Ke-74 di halaman kantor Camat Rimba Melintang.

Camat Rimba Melintang Burhanudin berpesan kepada seluruh Guru agar menjadi tenaga pendidik yang baik dan berkualitas agar menoreh hasil yang baik.

Burhanudin juga meminta agar seluruh guru di wilayah kecamatan Rimba Melintang agar mempererat tali silaturahmi serta mencerdaskan anak anak didik disekolah sehingga menjadi generasi muda  yang bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu, Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan mengatakan,  bahwa PGRI lahir dari kesadaran kebangsaan dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945 yang menjiwai konggres guru Indonesia sepakat membentuk organisasi yaitu PGRI. 

PGRI dijadikan sebagai salah satu nya organisasi guru Indonesia untuk meningkatkan mutu pendidikan, mencerdaskan kehidupan bangsa dan juga untuk meningkatkan kesejahteraan para guru se-Indonesia.

Danramil berharap, anggota PGRI di Kecamatan Rimba Melintang khususnya agar dalam menjalankan tugasnya harus lebih disiplin dan profesional dalam membina anak-anak didiknya.

"Untuk itu diharapkan para guru tetap semangat untuk selalu berkarya dan belajar,agar cita-cita akan diraihnya serta mendapat kesuksesan dalam meningkatkan kemampuan dan kualitas untuk kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai ini,"pungkasnya.

Acara juga turut dihadiri Pimpinan cabang Bank Rohil cabang Rimba Melintang Wan M.Kudri, Ketua PGRI Rimba Melintang Agus Salim serta seluruh Kepala sekolah dan guru Sekecamatan Rimba Melintang.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar