Hukrim

Nggak Takut Dosa! Muda-mudi Ini Mesum di Masjid Al Hidayah, Terekam CCTV

WAWASANRIAU.com - Cinta itu buta, seperti yang dilakukan pasangan muda mudi ini yang sedang dimabuk cinta di Kota Probolinggo, nekat Mesum di Masjid Al-Hidayah, di Jalan KH Hasan Genggong, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Mayangan. Aksi tidak terpuji ini, terekam CCTV yang terpasang di Masjid tersebut, sekitar jam 22.14 WIB sampai 00. 00 WIB, Jumat (15/11/19) kemarin.

Vidio berdurasi 02:00 menit ini. Terlihat pasangan muda mudi yang perbuatan tidak  patut di contoh ini, datang ke Masjid Al Hidayah dengan mengendarai sepeda motor matic nopol L 6786 TD warna coklat muda, berhenti di depan masjid, terlihat vidio sang pria melepas helm pasangannya, dan tidur-tiduran di masjid sambil berciuman mesra.

"Setelah melihat rekaman CCTV, yang setiap hari di kontrol, melihat ada pasangan muda mudi berpacaran dan berciuman di teras Masjid Al Hidayah, semoga aksi tidak terpuji yang dilakukan pasangan tersebut tidak terulang kembali, karena masjid tempat untuk beribadah, bukan tempat bercinta, karena perbuatannya sudah salah," jelas H Dia Udin Takmir Masjid Al Hidayah.

"Saya berharap, untuk para muda mudi tidak mencontoh aksi tidak terpuji ini, dan tidak terjadi di masjid-masjid lainnya," katanya seperti dilansir qarao.com.

Menurut H Dia Udin, Takmir Masjid Al – Hidayah, aksi baru diketahui, setelah pengurus masjid, melihat file rekaman CCTV, melihat ada pasangan bercinta di teras masjid, semoga kejadian tidak terpuji ini tidak terulang lagi, karena perbuatan pasangan muda mudi ini berdosa, karena dilakukan di tempat ibadah, yang untuk berdoa dan sembahyang menghadap Allah SWT. (red/BRITO.ID)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar