Peristiwa

Sukseskan Pelantikan Presiden, Koramil 05/RM Gelar Apel Kesiapsiagaan

Rohil, wawasanriau -- Apel kesiapsiagaan dalam menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih juga dilaksanakan Koramil 05/RM di Mapolres Rohil, Minggu (20/10/2019).

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar menyebutkan, selain untuk mensukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, apel kesiapsiagaan juga menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif.

Anggota Koramil 05/RM yang mengikuti apel kesiapsiagaan lanjutnya, lansung dipimpin oleh Danramil Kapten Czi A.Panjaitan.

Samsul Azhar juga menambahkan, apel kesiapsiagan yang langsung diambil oleh Kapolres Rohil menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat TNI yang telah ikut melaksanakan patroli secara rutin untuk menjaga stabilitas ketertiban dan keamanan jelang penlantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

"Apel kesiapsiagaan dilaksanakan untuk memastikan situasi aman dan kondusif jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, "katanya. 

Usai apel kesiapsiagaan, dilanjutkan dengan patroli bersama untuk memastikan kondisi keamanan khsusnya di Rohil tetap kondusif. 

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar