Politik

Jelang Pelantikan Presiden, Ketua Banser Mandau Ajak Masyarakat Tidak Sebar Isu Hoax

Bengkalis, wawasanriau -- Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowidido-Ma'ruf Amin akan berlangsung pada 20 oktober 2019 mendatang. 

Ketua Banser Kecamatan Mandau Rangga Oktari yang saat ini tengah berada di Madinah untuk menunaikan ibadah umroh menyampaikan ucapan selamat kepada presiden dan wakil presiden yang akan dilantik. 

"Selamat kepada bapak Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin yang akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang direncanakan akan berlangsung pada 20 Oktober 2019 semoga dapat mengemban tugas sebagai puncak pimpinan NKRI,"katanya kepada media ini, Kamis (17/10/2019).

Pemilu 2019 sudah sebhtnya, telah selesai dilaksanakan. Sehingga, Ia meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak menyebarkan isu hoax maupun hal lainnya yang merupakan ekses negatif dari persatuan dan kesatuan.

Mari memupuk rasa persaudaraan dan cinta tanah air dengan mempererat tali silaturahim karena rivalitas Pilpres sudah usai,"pintanya. 

Zaman sekarang tambahnya, banyak isu hoax dan ujaran kebencian viral di medsos dan sering disebarluaskan, padahal belum tentu keabsahannya. 

"Kita sebagai masyarakat cerdas jangan mau terpancing dengan isu tersebut. Perbanyak tabayyun,"pungkasnya. 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar