Hukrim

Heboh..!! BNN ke Rohil Bekuk Kurir 10.000 Pil Extacy dan Sabu

WAWASANRIAU.com - Badan Nasional Narkotika (BNN) Pusat dibawah pimpinan Kombes Pol Danil dibantu Personil Polsek Sinaboi berhasil membekuk kurir 10.000 butir Narkotika jenis Extacy, Kamis (10/10/2019).

Dari informasi yang berhasil didapat, pengungkapan dan penangkapan kurir narkoba berinisial AF tersebut dilakukan sekitar pukul 17.00 wib di Jln Utama, Kelurahan Sinaboi, Kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir (Rohil).

Setelah BNN dan Polsek Sinaboi berhasil mengamankan AA, kemudian dilakukan introgasi dan AA mengakui telah menyimpan diduga Narkotika milik AN Alias B yang dikubur didalam tanah di wilayah Kelurahan Sinaboi Kota, Kecamatan Sinaboi.

Atas informasi tersebut, Team BNN bersama personil Polsek Sinaboi melakukan pencarian barang bukti diwilayah Kelurahan Sinaboi Kota dan selanjutnya menemukan barang bukti berupa Jenis Sabu dan Ineks yang dikubur atau ditanam oleh tersangka AA dan ID yang menurut pengakuannya di suruh oleh tersangka Sdri. AN Alias BA. 

Sedangkan Barang Bukti yang diamankan berupa Empat bungkus yang berisikan butiran kristal yang di duga Narkotika Jenis Sabu - Sabu serta Dua bungkus yang berisikan diduga Pil Ekstasi berjumlah lebih kurang 10.000 butir.

Saat ini tersangka dan BB telah di amankan oleh pihak BNN Pusat untuk di bawa ke Pekan Baru guna pengembangan lebih lanjut. (zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar