Sport

Akhyar Nur Laporkan Pelaksanaan Turnamen Omputaka Cup I

KAMPAR(WRC)- Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Omputaka Cup I Tahun 2023  yang juga merupakan Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar menyampaikan laporan pelaksanaan turnamen di hadapan Keluarga Besar Omputaka Kampar bersempena dengan silaturrahim jelang bulan suci Ramadhan 1444 H, dirumah kediaman ketua panitia pelaksana, Sabtu(11/02/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum KONI Kab. Kampar Drs. M. Yasir, MM, Presiden of Omputaka Yunalis Basri, S.sos, M.si yang sering disapa UDO NBO, Ketua Askab PSSI Kampar M. Kamil, SE, panitia pelaksana, para official, para pemain, para istri dan anak - anak pemain serta para donatur, diantaranya Muhammad Hendra Yunal, S. Ag, M.Si,  Drs. M.Yatim, M.Pd, H. Bukhori.

Akhyarr Nur, S.E, M.Si, yang juga menjabat Ketua Harian Omputaka mengatakan kami selaku panitia dari acara ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak, ibu, dan adik-adik sekalian dalam acara ini, dan semua rekan yang telah membantu hingga acara ini selesai dilaksanakan. Akhyar juga mengatakan bahwa panitia telah bekerja dengan maksimal, namun tentu masih terdapat kekurangan dan kelemahan.  Oleh sebab itu saya mewakili dari rekan-rekan panitia mengucapkan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran kita semua.

Rapat dilanjutkan pembacaan laporan pelaksaan serta keuangan Omputaka Cup I secara jujur, terbuka dan dapat dipertanggung-jawabkan kepada seluruh peserta rapat.  Panitia Pelaksana Omputaka Cup I melalui bendahara turnamen Onsu Sahar membacakan aliran dana yg  masuk dan keluar secara terperinci.

Rincian total uang masuk keseluruhan Rp.64.550.000, total uang keluar keseluruhan Rp.62.902.000 sisa Rp1.648.000. Atas Laporan ini seluruh peserta rapat serentak menyatakan sangat puas dan laporan panitia pelaksana diterima secara aklamasi tanpa catatan.(jhoni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar