Politik

Tiga Kader Nasedem Rohil Daftar Bacalon Bupati di PDIP

WAWASANRIAU.com - Tiga kader Partai Nasdem Rokan Hilir, calon bupati, Jhony Charles, Muhammad Maliki dan calon wakil bupati, Saiman, mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ketua DPD Partai Nasdem Rohil, Basiran Nur Efendi bertindak adil, mengantarkan ketiga kader terbaiknya tersebut.

Jhony Charles dan Saiman mendaftar Kamis (19/9/19), sedangkan Muhammad Maliki mendaftar Jum’at (20/9/19). Jhony Charles dan Muhammad Maliki datang mengenakan baju putih, sedangkan Saiman mengenakan baju coklat. Juga diantar simpatisan masing-masing.

Ketiga kader Nadem ini merupakan kader yang cukup dikenal masyarakat dan patut diperhitungkan, Jhony  Charles tamatan Amerika, sedangkan Muhammad Maliki, lulusan ilmu kedokteran fakultas Universitas Riau, Saiman seorang pensiunan ASN dengan jabatan terakhir Kabag Protokoler Setda Rohil.

Terkait hal tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem Rohil, Basiran Nur Efendi menyatakan, ini tahapan penjaringan, siapun kader yang berpotensi bisa mendaftar dipartai mana saja yang membuka pendaftaran.

 “Selanjutnya bila telah sampai pada tahapan resmi pilkada, baru akan di adakan pleno di kabupaten, propinsi dan keputusan akhir di pusat.  Semua yang daftar akan di rekomendasikan ke pusat,  nanti baru keluar rekom yang hanya satu calon dari setiap partai,” tulisnya melalui WA.

Sementara itu, informasi yang berhasil dirangkum awak media, satu lagi kader Nasdem yang mengambil formulir di PDIP, H. Suheli, namun belum mengembalikan.(rilis/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar