Politik

Daftar ke PDIP, Maliki Bacalon Bupati Ingin Membolo Kampung

WAWASANRIAU.com - Muhammad Maliki ikut mendaftarkan diri dipanitia penjaringan partai PDIP Rohil, sebagai Bakal Calon Bupati Rohil, Jumat (20/09/2019) dikantor DPC PDIP Baganpunak. 

Muhamad Maliki putra kelahiran teluk pulau ini siap maju dalam pilkada Serentak 2020 Kabupaten Rokan Hilir mendatang. Muhammad Maliki tercatat sebagai wakil ketua  DPW  Garda Pemuda Nasdem (GP Nasdem) Partai Nasdem Provinsi Riau. 

"Saya mendaftar untuk maju dipilkada Rohil, untuk tembolo kampung atau bahasa lebih serunya adalah untuk rokan hilir lebih baik."kata Maliki pada wartawan usai pendaftaran tersebut. 

Lanjut dia, sejauh ini hanya baru PDIP saja yang telah membuka penjaringan. Namun dirinya juga telah melakukan komunikasi bersama rekan partai politik lainnya yang belum membuka penjaringan. 

"Sampai hari ini saya masih berkomunikasi sama temen temen partai politik yang lain baik itu PDIP maupun partai yang lain. Karena yang baru pertama kali buka pendaftaran yang berarti kita hanya mendaftar di sini tetapi untuk ke depan kita akan daftar ke partai lainnya yang telah buka penjaringan. "ujar Maliki. 

Sebutnya lagi, untuk membangun Negri tidak mesti bersaing sesama tetapi dengan bekerjasama. Termasuk semua lini dan sektor yang ada di Rohil. (zmi) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar