Parlemen

Hj.Karmila Sari ! Atas Amanah Yang Dipercayakan, Saya Harus Mementingkan Kepentingan Masyarakat

Pekanbaru (Wawasanriau. com)  -- Sebanyak 65 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi Riau Massa Bhakti 2019 - 2024  resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru di Gedung DPRD Propinsi Riau, Jumat (6/9/2019). Dari 65 anggota, ada satu sosok wanita tercantik saat pelantikan tersebut.

Sosok itu adalah Hj.Karmila Sari SKom, MM seorang wanita politikus yang merupakan putri dari pengusaha kontraktor ternama dirokan hilir ini sudah dua kali terpilih menjadi wakil rakyat propinsi riau dari Partai Golkar dapil 4, dengan usianya yang masih muda, cantik dan menarik, sehingga sangat menonjol dibandingkan dengan lainnya.

Saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (7/9), Hj.Karmila Sari SKom, MM mengatakan terima kasih kepada masyarakat riau khususnya masyarakat kabupaten rokan hilir, tim relawan dan keluarga besar partai golongan Karya (Golkar) atas doa, usaha dan perjuangannya sehingga bisa mengantarkan saya sebagai anggota DPRD Propinsi Riau kedua kalinya.

Dengan amanah yang dipercayakan masyarakat kepada saya yang jelas sebagai wakil rakyat pertama harus amanah, mementingkan kepentingan masyarakat, jangan mengecewakan yang telah memilih kita, dan bekerja dengan sungguh-sungguh," ucap Hj Karmila 

"Untuk wanita-wanita muda, jangan takut berpolitik, dengan berpolitik kita bisa ikut menentukan kebijakan pemerintah dan bisa memperjuangkan permasalahan yang dihadapi para generasi muda saat ini." Tandasnya (Darma)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar