Sosbud

Ungkapan Rasa Syukur, Pksmuda Rohil Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan Al - Asasiyyah

Ketua Pksmuda Rohil bersama jajaran poto bersama pimpinan panti asuhan al assasiyyah

Rohil, wawasanriau -- Pksmuda Rokan Hilir menggelar kegiatan bhakti sosial  dengan memberi bantuan ke Panti Asuhan Aisyiyah serta pondok pesantren Al - Asasiyyah yang berada di Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, Kamis (05/9/2019)

Ketua Pksmuda Rio Almusata menyebutkan, program berbagi ini adalah sebagai rasa syukur atas terpilihnya empat orang anggota legislatif dari partai PKS yang insyaallah akan dilantik pada tanggal 16 September mendatang. 

"Berkat partisipasi serta donasi  para kader Pksmuda, program ini berjalan lancar dan berharap bisa menumbuhkan rasa berbagi terhadap sesama, "katanya. 

"Jika sering berbagi insyallah allah akan senantiasa melindungi serta menjamin rezeki kita, "tambahnya 

Ketua Pksmuda juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus panti yang dengan ikhlas menampung anak-anak yatim dan anak yang tidak lagi mempunyai orang tua. 

Ustadz Ibrahim Ahmad selaku Ketua yayasan Ponpes Al Asasiyyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pksmuda. Dimana, pengurus Pksmuda  telah memberikan bantuan berupa sembako kepada anak -anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut. 

Ustadz Ibrahim Ahmad juga berharap bantuan yang diterima bisa berguna bagi santri dan tentunya berkah bagi Pksmuda, yang mana telah menyisihkan rezekinya untuk membantu sembako ini. 

Selesai bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sembako, Ketua Pksmuda bersama wakil ketua Dahliyanda Hanifa,  Sekum Frans, Kabid Pendidikan M. Dedi Agustian melakukan dialog serta foto bersama pengurus panti dan anak-anak panti.

Penulis : sagala/rilis


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar